0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Wall Street Pada Teritori Positif Tertopang Kabar Positif Bursa Saham AS, Nantikan Kebijakan The Fed

Index
14 September 2020 | 20:00 WIB
Saham-saham AS pada bursa Wall Street catat penguatan pada sesi Senin (14/9), tertopang oleh kabar positif dari beberapa berita kesepakatan perusahaan dan kabar positif terkait vaksin Korona terbaru.

Kabar Vaksin Korona dari perusahaan di Inggris sudah memasuki uji coba tahap ke-3 dan hasilnya memuaskan. Menopang sentimen positif tersebut, harapan pemulihan pasar dari vaksin -vaksin Korona yang sudah dikembangkan di seluruh dunia dapat segera emmulihkan ekonomi global, membantu menopang minta pasar pada aset berisiko seperti saham-saham perusahaan AS.

Pasar juga menantikan kebijakan moneter The Fed yang akan diputuskan pekan ini, dan hari ini, indeks Dow Jones sudah mencatat kenaikan ke level tertinggi 27976 dan masih berpeluang menopang kenaikan lebih lanjut.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI