0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Wall Street Dibuka Lebih Tinggi Di tengah Harapan Kemajuan Dalam Pembicaraan Stimulus

Index
23 Oktober 2020 | 20:05 WIB
Indeks utama Wall Street bergerak lebih tinggi pada hari Jumat (23/10/20), dengan investor mengantisipasi kemajuan dalam pembicaraan bipartisan atas RUU bantuan virus korona berikutnya saat pemilihan presiden 3 November semakin dekat.

Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows pada Kamis (22/10/20) mengatakan bahwa negosiasi dengan anggota parlemen tentang paket bantuan virus corona, yang sekarang berjumlah $ 1,9 triliun, telah memasuki fase baru dengan rapat ketua komite kongres.

Pembicaraan tentang stimulus terus berlanjut sehingga pasar senang meskipun kami mungkin tidak akan menyelesaikan apa pun sebelum pemilihan, kata Thomas Hayes, anggota pengelola di Great Hill Capital LLC di New York.

Ketua DPR AS Nancy Pelosi mengatakan pada hari Kamis ada kemajuan dalam negosiasi dengan Gedung Putih, tetapi Senat Republik tetap skeptis terhadap kemungkinan kesepakatan yang menelan biaya triliunan dolar.

Sementara itu, rekor 47 juta orang Amerika memberikan suara, melampaui total pemungutan suara awal dari pemilu 2016. Presiden Donald Trump dan saingan Demokrat Joe Biden berdebat pada hari Kamis untuk terakhir kalinya untuk membujuk beberapa pemilih yang masih ragu-ragu 12 hari sebelum pemilihan.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI