0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Terbebani Oleh Meningkatnya Kasus Baru Virus Korona, Saham Asia Dibuka Melemah

Index
29 Juni 2020 | 08:13 WIB

Pasar saham Asia di buka melemah pada hari Senin (29/6/2020) karena penyebaran virus corona tanpa henti yang membuat investor mempertanyakan optimisme mereka terhadap ekonomi global, dan hal ini telah menguntungkan  dolar AS sebagai aset aman.

Nikkei Jepang turun 1,5% dan saham Korea Selatan 1,4%. E-Mini futures untuk S&P 500 kehilangan 0,3%.

Wall Street goyah pada hari Jumat (26/6/2020) karena beberapa negara bagian AS mempertimbangkan kembali rencana pembukaan kembali mereka. Korban kematian global dari COVID-19 mencapai setengah juta orang pada hari Minggu, menurut penghitungan Reuters.

Sekitar seperempat dari semua kematian sejauh ini terjadi di Amerika Serikat, dengan kasus melonjak di beberapa negara bagian selatan dan barat yang dibuka kembali sebelumnya.

Peningkatan tingkat infeksi COVID-19 A.S. telah merusak momentum di seluruh pasar meskipun ada perbaikan dalam ekonomi global.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI