0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Pasar Saham AS Bergerak Turun Jelang Notula Rapat The Fed

Index
7 April 2021 | 20:10 WIB

Pasar saham AS dibuka lebih rendah pada hari Rabu (7/4) karena investor berhati-hati menunggu notula rapat dari pertemuan terakhir Federal Reserve yang dapat memberikan petunjuk tentang pandangan bank sentral terkait inflasi dan pemulihan ekonomi.

Stimulus fiskal besar-besaran dan vaksinasi cepat mendorong beberapa pejabat Fed pada pertemuan bulan lalu untuk memproyeksikan kenaikan suku bunga lebih cepat tahun depan, membuka celah terhadap mereka yang tidak melihat kenaikan suku bunga hingga 2024 .

Satu-satunya hal yang dapat menggerakkan pasar  dan akan menjadi kejutan dalam notula rapat The Fed adalah mengenai pembahasan kenaikan suku bunga, kata manajer portofolio di Kingsview Asset Management di Chicago.

Sebelumnya laporan pendapatan bulanan AS yang kuat telah membantu S&P 500 mencapai rekor tertinggi keempat berturut-turut pada hari Selasa.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI