0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Investor Masih Waspada Terhadap Dampak Pandemi, Indeks Saham Asia Diperdagangkan Bervariasi

Index
20 November 2020 | 08:15 WIB
Indeks saham Asia diperdagangkan bervariasi di awal perdagangan hari Jumat (20/11) di tengah inevestor yang masih terlihat berhati-hati dalam dampak jangka pendek dari virus korona karena kasus di seluruh dunia terus meningkat.

Analis pasar di National Australia Bank dalam catatannya mengatakan bahwa pasar terlihat cenderung berhati-hati, mencoba menyeimbangkan prospek jangka menengah yang sangat positif dari harapan terhadap vaksin, dengan peningkatan kasus virus saat ini yang telah menyebabkan sejumlah kebijakan pembatasan terbaru dilakukan di AS.

Pandemi virus korona, yang telah menginfeksikan lebih dari 56 juta orang di seluruh dunia dan menyebabkan gangguan besar terhadap ekonomi dunia, juga telah mendorong level utang global ke level tertinggi baru. The Institute for International Finance mengatakan bahwa level utang global naik lebih $272 triliun di kuartal ketiga dan diperkirakan akan mencapai $277 triliun di akhir tahun ini, yang menunjukkan rasio utang terhadap PDB sebesar 365%.

Sementara itu di Eropa, ada kekhawatiran yang meningkat di kalangan pelaku pasar bahwa rencana stimulus yang sebesar $2 triliun tidak akan diberikan secepat yang diperkiraakan setelah adanya pertentangan terhadap kesepakatan yang di buat pada bulan lalu setelah adanya penolakan dari Hungaria dan Polandia.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI