0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham Asia Melemah di Tengah Sinyal The Fed Bertahannya Suku Bunga Rendah Untuk Beberapa Tahun Mendatang

Index
17 September 2020 | 08:05 WIB
Indeks saham Asia Pasifik diperdagangkan lebih rendah pada Kamis pagi (17/9) di tengah investor yang bereaksi terhadap perkembangan semalam dari Federal Reserve AS.

Di Jepang, indeks Nikkei turun sekitar 125 poin ke level 23150. Sementara itu di Korea Selatan, indeks Kospi juga bergerak turun sekitar 2.60 poin ke level 318.05.

Bank of Japan kemungkinan akan merilis pernyataan kebijakan moneternya di sekitar pukul 11:30 WIB.

Reaksi investor datang ketika para anggota komite pembuat kebijakan bank sentral AS indikasikan bahwa suku bunga dapat bertahan di dekat level nol persen untuk beberapa tahun mendatang untuk mencapai target inflasi 2%.

Gubernur The Fed, Jerome Powell dalam pidatonya semalam mengatakan bahwa terkait dengan suku bunga, kami saat ini indikasikan bahwa kami berharap akan tepat untuk mempertahankan suku bunga saat ini yang berada dikisaran target nol hingga 0,25% sampai kondisi pasar tenaga kerja mencapai tingkat yang konsisten dengan penilaian maksimum dari komite terhadap lapangan kerja dan inflasi telah naik ke level 2% dan berada di jalur untuk naik secara moderat melampaui 2% untuk selanjutnya.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI