0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham Asia Bergerak Bervariasi Menantikan Sejumlah Data Ekonomi Tiongkok

Index
15 September 2020 | 08:00 WIB
Indeks saham Asia Pasifik bergerak bervariasi di sesi perdagangan Selasa pagi (15/9) di tengah investor yang menunggu perilisan sejumlah data ekonomi Tiongkok pagi ini.

Di Jepang, indeks Nikkei terpantau turun sekitar 90 poin atau 0,4% di level 23190. Sementara itu untuk di Korea Selatan, indeks Kospi naik sekitar 0,29%.

Saat ini tampaknya investor akan fokus terhadap perilisan sejumlah data ekonomi Tiongkok untuk periode Agustus yang akan dirilis pukul 9:00 WIB. Yang termasuk diantaranya produksi industri, investasi aset tetap dan penjualan retail.

Analis pasar di salah satu bank internasional di Australia mengatakan bahwa reboundnya ekonomi Tiongkok sebagian besar tentang lonjakan aktivitas industri dan meningkatnya jumlah pinjaman yang telah menjadi bagian hilang dari teka-teki. Oleh karena itu mengingat latar belakang ini, perhatian pasar akan tertuju ke pembacaan aktivitas Tiongkok pada hari ini yang kemungkinan besar akan difokuskan pada penjualan retail mengingat rebound yang kurang agresif hingga saat ini.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI