0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Ditopang Keuntungan Saham Teknologi, Pasar Saham AS Bergerak Naik

Index
31 Juli 2020 | 19:46 WIB

Pasar saham AS dibuka lebih tinggi pada hari Jumat (31/7/2020) karena didukung oleh keuntungan pada saham-saham tekbologi seperti Apple (NASDAQ: AAPL), Amazon (NASDAQ: AMZN) dan Facebook (NASDAQ: FB).

Investor juga akan mempelajari negosiasi tentang stimulus coronavirus berikutnya karena gelombang kedua pandemi Covid-19.

Apple, Amazon dan Facebook telah mendorong pasar lebih tinggi dalam beberapa pekan terakhir, dengan kapitalisasi pasar dari keempat raksasa teknologi ini yang digabungkan sekarang mencapai 38% dari indeks Nasdaq 100.

Anggota parlemen AS masih berjuang untuk menemukan landasan bersama yang cukup untuk meloloskan paket stimulus.

Ekonomi A.S. sudah menunjukkan tanda-tanda resesi. Klaim pengangguran awal naik menjadi 1,43 juta minggu lalu, naik untuk minggu kedua berturut-turut, sementara PDB turun dengan rekor 9,5% secara absolut pada kuartal kedua.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI