0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Market Movers Senin 26 Oktober 2020

Forex
26 Oktober 2020 | 08:25 WIB
 1. Harga emas berpeluang bergerak turun dalam jangka pendek di tengah outlook menguatnya dolar AS dibalik ketidakpastian stimulus AS serta laporan yang mengatakan bahwa obat remdesivir dari Gilead Sciences telah diizinkan oleh FDA untuk penanganan virus korona. Namun, penurunan berpeluang terbatas mengingat hasil poling sementara yang mengunggulkan Joe Biden menjelang pilpres AS dibalik janjinya yang akan mengeluarkan lebih banyak bantuan stimulus korona dibandingkan Trump. Selanjutnya fokus hari ini akan tertuju ke data penjualan rumah baru di AS yang dirilis pukul 21:00 WIB.

2. Harga minyak berpeluang dalam tekanan turun dalam jangka pendek karena meningkatnya aktivitas rig AS dalam laporan Baker Hughes di akhir pekan lalu serta melonjaknya kasus Covid-19 di Eropa dan Amerika Serikat yang dapat melambatkan tingkat permintaan bahan bakar.

3. EURUSD berpotensi dalam tekanan turun jangka pendek karena kekhawatiran akan lonjakan kasus Covid-19 di Jerman dan Perancis yang merupakan negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Eropa. Selanjutnya fokus hari ini akan tertuju ke data iklim pengusaha Jerman yang dirilis oleh Ifo pukul 16:00 WIB.

4. GBPUSD juga berpeluang dalam tekanan turun dalam jangka pendek karena outlook no-deal Brexit, dimana dalam negosiasi terakhir belum menunjukkan adanya progres terkait masalah-masalah utama.

Saksikan video selengkapnya dan raih peluang tradingnya

Terimakasih.

Berikut ini adalah link youtube Monex Market Movers Pekan Kelima Oktober 2020 : https://www.youtube.com/watch?v=Rw-EJ08riaU&feature=youtu.be

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI