0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Market Movers Selasa, 4 Mei 2021

Forex
4 Mei 2021 | 08:30 WIB
1. Harga emas berpeluang bergerak naik dalam jangka pendek di tengah sentimen pelemahan dollar AS dan turunnya tingkat imbal hasil obligasi AS pasca semalam data indeks manufaktur AS yang dirilis oleh ISM hasilnya pesimis serta pidato Fed Powell yang cenderung dovish dimana dia mengatakan bahwa meskipun ekonomi AS berkinerja lebih baik namun belum keluar dari masalah. Selanjutnya pada hari ini pasar akan mencari katalis dari data ekonomi AS seperti Trade Balance dan Factory Orders yang dirilis pukul 19:30 WIB dan 21:00 WIB.

2. Harga minyak berpeluang bergerak naik dalam jangka pendek dibalik sentimen optimisme pasar terhadap pemulihan permintaan bahan bakar karena membaiknya data ekonomi dari Tiongkok dan AS, dua negara konsumen minyak terbesar di dunia. Namun, kenaikan berpotensi terbatas jika pasar mempertimbangkan memburuknya kasus Covid-19 global, khususnya di India.

3. EURUSD berpeluang bergerak naik dalam jangka pendek dibalik outlook pelemahan dollar AS karena turunnya tingkat imbal hasil obligasi AS. Namun, kenaikan berpeluang terbatas mengingat masih buruknya kasus Covid-19 di Jerman, negara tingkat ekonomi terbesar di Eropa.

4. GBPUSD juga berpotensi bergerak naik dalam jangka pendek karena outlook pelemahan dollar AS seiring turunnya tingkat imbal hasil obligasi AS. Namun, kenaikan GBPUSD berpotensi terbatas mengingat adanya kekhawatiran pasar terhadap pemilu Skotlandia di pekan ini.

5. AUDUSD juga berpeluang menguat dalam jangka pendek jika bank sentral Australia dalam keputusan suku bunganya pada pukul 11:30 WIB hasilnya dipandang optimis oleh pasar.

Saksikan video selengkapnya dan raih peluang tradingnya

Terimakasih.

Berikut ini adalah link youtube Monex Market Movers Selasa, 4 Mei 2021: https://www.youtube.com/watch?v=ZeLgF73yX8Y

Berikut ini adalah link Pivot Point untuk tanggal 4 Mei 2021 yang perlu anda perhatikan : https://news.mifx.com/pivot-point

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI