0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Market Movers Jumat 3 Juli 2020

Forex
3 Juli 2020 | 07:54 WIB

Berikut ini adalah market movers Jumat,  3 Juli 2020:

1. Puku 8.30 wib  badan pusat statistik nasional Australia akan merilis data penjualan ritel untuk bulan Mei, bila data ini dirilis lebih baik dari perkiraan maka AUDUSD berpotensi menguat.
 
2. Lima belas menit kemudian Tiongkok akan merilis data indeks aktivitas sektor jasa versi markit, bila data ini dirilis lebih baik dari estimasi maka AUDUSD berpotensi menguat.
 
3. Selanjutnya Jerman dan zona euro akan merilis data indeks aktivitas jasa final untuk periode Juni, bila data ini dirilis lebih baik dari perkiraan maka EURUSD berpotensi menguat.

4. Pukul 15.30 wib Inggris juga akan merilis data indeks aktivitas sektor jasa final untuk bulan Juni, bila data ini dirilis lebih baik dari perkiraan maka GBPUSD berpotensi bergerak naik.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI