0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Inggris dan UE Mencoba Mendapatkan Kesepakatan Brexit Disektor Perikanan

Forex
23 Oktober 2020 | 19:55 WIB
Inggris dan Uni Eropa telah membuat kemajuan yang baik dalam pembicaraan tentang kesepakatan perdagangan menit-menit terakhir yang akan mencegah akhir yang penuh gejolak dari krisis Brexit yang telah berlangsung selama lima tahun, tetapi sektor perikanan adalah poin utama yang mencuat.

Inggris dan Uni Eropa telah membuat kemajuan yang baik dalam pembicaraan tentang kesepakatan perdagangan menit-menit terakhir yang akan mencegah akhir yang penuh gejolak dari krisis Brexit yang telah berlangsung selama lima tahun.

Inggris meninggalkan Uni Eropa pada Januari tetapi kedua belah pihak berusaha untuk mencapai kesepakatan yang akan mengatur hampir satu triliun dolar dalam perdagangan tahunan sebelum  periode transisi  berakhir pada 31 Desember.

Kami sedang dalam negosiasi yang intens dengan UE, kami telah membuat kemajuan nyata, kata Menteri Perdagangan Liz Truss.

Kepala negosiator Inggris dan Uni Eropa, Michel Barnier dan David Frost, bertemu pada hari Jumat untuk negosiasi intensif.


Setelah beberapa kemajuan dalam jaminan persaingan termasuk aturan bantuan negara, masalah yang paling sulit tetap ada: Johnson bersikeras untuk mengambil kembali kendali atas perairannya sementara UE menginginkan akses ke perairan.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI