0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Tertekan Turun, Pasar Kembali Waspadai Outlook No-deal Brexit

Forex
19 November 2020 | 10:15 WIB
GBPUSD bergerak turun di sesi perdagangan Asia hari Kamis (19/11) seiring pasar yang merespon judul berita utama the Times yang menunjukkan bahwa beberapa pemimpin di Uni Eropa mendorong untuk persiapan no-deal Brexit.  

GBPUSD di sesi perdagangan Asia telah turun ke level terendahnya di 1.3226 dengan saat ini pukul 10:14 WIB terpantau bergerak dikisaran level 1.3234.

Pasar tampaknya mempertimbangkan outlook no-deal Brexit meskipun akhir-akhir ini pasar disuguhkan pemberitaan Brexit yang positif setelah adanya laporan yang mengatakan bahwa adanya sikap frustasi dari beberapa pembuat kebijakan dari Eropa yang menuntut Komisi Eropa untuk menerbitkan rencana tanpa kesepakatan. Belanda, Perancis dan Belgia termasuk negara-negara yang mendorong usulan tersebut.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI