0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

EURUSD Stagnan di Level 1.0904 Dalam Merespon Notula Rapat ECB

Forex
22 Mei 2020 | 19:10 WIB

EURUSD bergerak stagnan di level 1.0904 pasca perilisan notula rapat European Central Bank (ECB) yang berlangsung di bulan April lalu dimana mereka mengatakan bahwa mereka akan siap untuk menyesuaikan Pandemic Emerging Purchase Progamme (PEPP) dan alat-alat lain di pertemuan bulan Juni.

Notula yang dirilis menunjukkan bahwa langkah-langkah kebijakan moneter Dewan Pemerintahan telah menyediakan akomodasi moneter yang kuat. 

Mereka juga memperingatkan bahwa kebijakan moneter tidak mampu mengatasi masalah ini sendiri dan bahwa kebijakan fiskal juga diperlukan untuk memainkan peranan penting. 

ECB merasakan bahwa semakin lama krisis berlangsung maka akan semakin besar efek amplifikasi keuangan yang meningkat.

Melihat di luar gangguan secara langsung yang berasal dari pandemi virus korona, pertumbuhan ekonomi  di kawasan Euro diperkirakan masih akan berlanjut.

ECB perlu siap untuk menyesuiakan sikap kebijakan moneternya sebagaimana mestinya dan juga memastikan berfungsinya transmisi di seluruh kawasan euro.


(fsyl)

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI