0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Melemah Karena Terseret Turunnya Tingkat Imbal Hasil Obligasi AS

Forex
8 April 2021 | 15:15 WIB
Dollar AS diperdagangkan di dekat level terendah lebih dari dua pekan terhadap berbagai mata uang utama di hari Kamis (8/4), mengikuti pergerakan tingkat imbal hasil obligasi AS yang lebih rendah, setelah notula rapat dari pertemuan terakhir Federal Reserve AS tidak memberikan katalis baru untuk menggerakan arah pasar.

Para pejabat The Fed masih hati-hati terhadap risiko dari pandemi meskipun pemulihan ekonomi AS mulai berjalan di tengah stimulus yang masif dan komitmen mereka untuk memberikan dukungan kebijakan moneter sampai ekonomi rebound lebih aman.

Selanjutnya pada saat ini investor terlihat menantikan pidato ketua Federal Reserve AS Jerome Powell yang dilakukan secara virtual dalam konfrensi pers International Monetary Fund (IMF) yang dijadwalkan pukul 23:00 WIB.

Indeks dollar AS yang mengukur kekuatan dollar AS terhadap enam mata uang utama, bergerak lebih rendah ke level 92.34 pada pukul 15:17 WIB setelah sempat menyentuh level terendah sesi di 93.22.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI