0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Bergerak Solid Setelah The Fed Berikan Pandangan Ekonomi AS Yang Optimis

Forex
17 September 2020 | 11:00 WIB
Dolar AS menguat terhadap berbagai mata uang utama pada hari Kamis (17/9) setelah Federal Reserve AS berikan penilaian yang optimis terhadap pemulihan ekonomi dan meningkatnya toleransi untuk inflasi yang lebih tinggi yang juga telah mendorong yield Treasury bergerak lebih tinggi.

Pada pertemuan kebijakan bank sentral AS, The Fed berjanji akan mempertahankan suku bunga dekat level nol persen sampai pasar tenaga kerja mencapai “jumlah tenaga kerja maksimum” dan inflasi berada di jalur untuk “kenaikan moderat” hingga melampaui target 2%.

The Fed juga perkirakan pertumbuhan ekonomi akan membaik dari penurunan yang disebabkan pandemi dari proyeksi mereka sebelumnya di bulan Juni.

Dolar AS sendiri awalnya melemah setelah pengumuman The Fed, dan data penjualan retail AS yang lebih rendah dari ekspektasi, namun berbalik naik ke wilayah positif setelah Gubernur Jerome Powell komentar mengenai outlook ekonomi.

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI