0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Bergerak Melemah Menjelang Perilisan Data Tenaga Kerja AS

Forex
2 Juli 2020 | 17:52 WIB

Dolar AS bergerak melemah terhadap mata uang yang lebih sensitif terhadap pertumbuhan ekonomi pada hari Kamis (2/7), setelah perilisan data ekonomi AS dan Eropa yang optimis, meskipun masih adanya kekhawatiran tentang virus Covid-19 yang membatasi pasar mencari aset berisiko menjelang perilisan data tenaga kerja AS.

Terhadap sejumlah mata uang utama, dolar AS melemah tipis dan berada di jalur untuk pekan terburuk dalam sebulan, dengan turun sekitar 0,4%, meskipun dapat berubah dengan signifikan, tergantung pada perilisan data tenaga kerja AS yang dirilis pukul 19:30 WIB.

Angka non-farm payroll diperkirakan akan menunjukkan kenaikan sekitar 3 juta pekerja pada bulan lalu. Namun perkiraan sangat bervariasi dan data saat ini muncul ketika kekhawatiran yang meningkat tentang apakah ekonomi AS dapat mempertahankan pemulihannya ketika kasus infeksi virus Covid-19 melonjak dan beberapa negara bagian memberlakukan kembali pembatasan pada bisnis dan aktivitas pribadi. 

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI