0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Menguat Meskipun Dibayangi Pemulihan Ekonomi Yang Rapuh

Commodity
31 Juli 2020 | 20:42 WIB

Harga minyak merangkak naik pada tahun ini karena kebijakan yang lebih longgar dari pembatasan yang disebabkan pandemi covid19 telah meningkatkan permintaan, meskipun gelombang COVID-19 kedua dapat memperlambat laju pemulihan.

Minyak terperangkap dalam proses penyeimbangan  oleh langkah bijaksana dengan potongan bergerak ke arah yang benar di sisi pasokan, kata  kepala penelitian komoditas di BNP Paribas.

Saat ini pemulihan permintaan sedang berlangsung di tengah ketidakpastian, dengan perkembangan terkait COVID menimbulkan kekhawatiran bahwa laju pembukaan kembali mungkin terhambat.

Jajak pendapat ini memproyeksikan permintaan global untuk berkontraksi antara 7,2 dan 8,5 juta barel per hari (bph) tahun ini, dibandingkan prediksi bulan lalu 6,5-8,7 juta bph.


RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI