0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Yuan Menguat Setelah Tiongkok Menyerukan Bank Membantu Mempromosikan Stabilitas

World Economy
8 September 2018 | 11:23 WIB
Yuan China naik karena perdagangan domestik mulai Rabu, penguatan untuk hari kedua setelah bank sentral dikatakan telah menekankan stabilitas mata uang dalam pertemuan dengan pemberi pinjaman utama negara.

Yuan naik 0,26 persen pada 6,8098 per dolar pada 09:47 pagi, setelah naik sebanyak 0,48 persen, sementara mata uang yang diperdagangkan di luar negeri naik 0,07 persen menjadi 6.8161. Shanghai Composite Index turun 0,2 persen dan Indeks Hang Seng Hong Kong naik 0,3 persen.

PBOC mendesak bank-bank untuk mencegah "perilaku kawanan" dan gerakan mengejar momentum di pasar valuta asing dalam pertemuan yang diadakan Senin pagi, menurut orang-orang yang akrab dengan masalah ini. Itu menandai langkah terbaru oleh China untuk mempromosikan stabilitas dalam yuan, setelah itu membuat taruhan terhadap mata uang lebih mahal pada hari Jumat.

Yuan telah melemah lebih dari 6 persen terhadap dolar dalam tiga bulan terakhir, mata uang berkinerja terburuk di Asia. Penurunan telah terjadi di tengah sengketa perdagangan yang semakin intensif dengan AS dan tanda-tanda ekonomi yang melambat di rumah.

 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI