0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Upaya Penggulingan PM May Kian Dekat

World Economy
12 2018 | 13:33 WIB

Upaya menggulingkan Perdana Menteri Inggris Theresa May meningkat pada hari Selasa, sehari setelah keputusannya untuk menunda pemungutan suara di parlemen untuk meminta persetujuan pada kesepakatan Brexit-nya membuat marah banyak orang di Partai Konservatifnya.

Saat May melakukan tur di Brussels untuk melobi petinggi Dewan Eropa agar bersedia mengubah draf kesepakatan sejumlah media memberitakan jumlah surat yang diperlukan dari anggota parlemen Konservatif yang menyerukan mosi tidak percaya kepemimpinannya di partai tersebut telah memenuhi syarat.

Kantor berita BBC melaporkan seorang anggota partai memberitahukan bahwa syarat jumlah 48 surat mosi tidak percaya telah terpenuhi.

Hal ini mengindikasikan posisi May tampak lebih genting daripada sebelumnya. Dengan waktu kurang dari empat bulan lagi Inggris Raya resmi meninggalkan Uni Eropa pada 29 Maret, nasib perdana menteri May dan kesepakatannya untuk bertahan sangat tipis.

Jika dia digulingkan dapat semakin mempersulit Brexit karena penggantinya akan menghadapi situasi antara memperbarui perjanjian namun terkendala waktu yang makin mepet. Atau akan ada referendum ulang mengenai Brexit.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI