0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Uni Eropa Sepakat Berikan Inggris Perpanjangan Waktu Hingga 31 Januari

World Economy
28 November 2019 | 17:18 WIB
Uni Eropa sepakat untuk berikan Inggris waktu perpanjangan tiga bulan untuk keluar dari Uni Eropa. 

Presiden Dewan Eropa Donald Tusk, yang memimpin pembicaraan diantara 27 pemerintahan Uni Eropa, umumkan keputusannya pada hari Senin di Twiter, dengan menuliskan bahwa 27 negara Uni Eropa telah sepakat bahwa mereka akan menerima permintaan Inggris untuk perpanjangan waktu Brexit hingga 31 Januari 2020. Keputusan ini diperkirakan akan diresmikan melalui prosedur tertulis. 

Ini berarti bahwa Inggris akan dapat meninggalkan Uni Eropa kapanpun sebelum tanggal 31 Januari, asalkan Parlemen menyetujui perjanjian keluarnya Inggris yang disimpulkan Perdana Menteri Boris Johnson dengan para pemimpin 27 negara Uni Eropa pada awal bulan ini. 

Pengumuman dari Tusk datang setelah pertemuan 27 duta besar negara Eropa di Brussel, dimana mereka menandatangani penundaan untuk yang ketiga kalinya. 



Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI