0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Uni Eropa Akan Mengenakan Tarif pada Batu Bara dan Produk Kimia asal AS

World Economy
19 Agustus 2018 | 14:38 WIB

Uni Eropa akan mempertimbangkan memperkenalkan tarif impor pada batu bara, farmasi dan produk kimia dari Amerika Serikat jika Presiden Donald Trump memberlakukan tarif serupa pada mobil asal Eropa.

Seorang diplomat Uni Eropa yang tidak disebutkan namanya seperti dikutip di majalah Jerman, Wirtschaftswoche (WiWo), mengatakan pembatasan barang masuk ini akan tergantung pada kemajuan yang dibuat selama kunjungan Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker ke Amerika Serikat. Juncker akan bertemua dengan Presiden Trump membahas peluang pembatalan rencana AS mengenakan tarif impor tambahan pada produk mobil asa Eropa.

Negara-negara anggota UE akan memutuskan strategi masa depan mereka pada akhir pekan depan.

Juncker menuju ke Washington minggu depan untuk membahas hubungan perdagangan yang tegang antara Uni Eropa dan AS setelah Trump memberlakukan tarif pada baja dan aluminium UE, dan dilanjutkan rencananya memperluas tarif pada mobil-mobil Eropa.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI