0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ukraina Coba Bernegosiasi Dengan Rusia

World Economy
9 Juli 2014 | 14:35 WIB

Monexnews - Pemerintahan baru Ukraina, yang dipimpin oleh Presiden Petro Poroshenko, akan memulai negosiasi harga gas dengan Rusia pada hari Senin. Ini dapat menjadi ujian pertama bagi presiden Ukraina yang baru dilantik tersebut untuk merajut kembali hubungan dengan Rusia. Poroshenko telah menolak pencaplokan Crimea oleh Rusia dan ini tentunya akan menjadi batu sandungan dalam memulai negosiasi dengan Presiden Vladimir Putin.

Masih belum jelas bagaimana sikap Putin namun ini akan terlihat dari negosiasi harga gas dalam pertemuan di Brussel hari ini. Rusia telah mengancam akan memotong supplai gas untuk Ukraina jika pemerintahan Poroshenko gagal membayar utangnya kepada perusahaan gas Rusia, Gazprom, pada hari Selasa. Jika Ukraina gagal mencapai kesepakatan gas dengan Rusia maka ini tidak hanya berdampak buruk bagi perekonomian Ukraina tapi juga perekonomian Eropa. Ukraina merupakan hub transportasi gas Rusia ke Eropa sehingga penghentian ekspor gas Rusia ke Ukraina juga dapat berarti berhentinya pasokan gas Rusia untuk Eropa. (fr)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI