0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Trump Ulur Waktu Negosiasi, Tarif Impor Tak Dinaikkan

World Economy
14 Maret 2019 | 11:49 WIB

Presiden AS Donald Trump akan mempertimbangkan untuk mengulur waktu negosiasi dagang dengan China selama 60 hari dari tenggat waktu sebelumnya pada 1 Maret. Sepanjang waktu itu juga, Trump mengatakan tidak akan menaikkan tarif impor untuk China.

Permintaan tersebut dikatakan Trump agar kedua negara bisa melanjutkan negosiasi dagang hingga mencapai hasil final yang baik. Trump juga mengatakan bahwa penguluran waktu ini merupakan tanda hormatnya kepada China yang selama ini bersikap kooperatif selama "gencatan senjata" beralangsung selama 90 hari pasca pertemua kedua presiden November 2018 lalu.

Hari ini hingga besok, US Trade Representative Robert Lighthizer dan Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin akan melanjutkan negosiasi lagi untuk bertemu dengan Wakil Perdana Menteri Liu He. Fokus negosiasi yang akan dihasilkan pada pekan ini adalah meresmikan kesepakatan dagang secara tertulis dan perjanjian kerangka kerja yang nantinya akan disepakati oleh presiden dari dua negara tersebut.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI