0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Trump: Kesepakatan Perdagangan Amerika Utara Adalah 'Permulaan Baru' Bagi Industri Otomotif AS

World Economy
1 November 2018 | 22:45 WIB
Presiden Donald Trump menggembar-gemborkan satu perjanjian perdagangan baru yang dilancarkan Minggu malam sebagai "permulaan baru" untuk industri otomotif AS.

Trump disebut-sebut "perjanjian luar biasa" antara AS, Meksiko dan Kanada dalam pernyataan publik pertamanya di Rose Garden Gedung Putih pada Senin pagi.

Pernyataan Trump datang beberapa jam setelah Amerika Serikat dan Kanada mencapai kesepakatan untuk menggantikan Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara dengan perjanjian trilateral baru yang disebut USMCA, untuk Perjanjian Amerika Serikat-Meksiko-Kanada.

Pada Senin pagi, Trump mentweet ucapan selamatnya ke Meksiko dan Kanada dan memuji perjanjian itu sebagai "kesepakatan besar." Pakta perdagangan baru ditempa selama beberapa bulan perundingan yang kontroversial.

Pasar menyambut baik perkembangan itu. Rata-rata industri Dow Jones melonjak lebih dari 260 poin dalam perdagangan akhir pagi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI