0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Trump Desak Kongres Keluarkan UU Infrastruktur

World Economy
6 Maret 2019 | 11:18 WIB
Presiden Donald Trump meminta Kongres A.S.untuk mengeluarkan undang-undang mengenai program pembangunan infrastruktur negara yang menua. Sayangnya, dalam pidato bertajuk State of Union ini Trump tidak memberikan rincian tentang bagaimana cara atau berapa pembiayaannya.
 
Trump memang pernah menjanjikan belanja infrastruktur sebeasr $ 1 triliun saat kampanye Pilpres AS tahun 2016, namun sampai sekarang tidak jelas tentang rencananya ini.
 
"Kedua belah pihak harus dapat bersatu untuk membangun kembali infrastruktur Amerika yang sudah tua," kata Trump dalam pidatonya.

"Saya tahu bahwa Kongres ingin meloloskan RUU infrastruktur - dan saya ingin bekerja sama dengan Anda dalam undang-undang untuk memberikan investasi infrastruktur yang baru dan penting, termasuk investasi di industri-industri terdepan di masa depan. Ini bukan pilihan, ini suatu keharusan," imbuhnya.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI