0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Trump dan Xi Jinping Tidak Akan Bertemu Sebelum Deadline Gencatan Perang Dagang

World Economy
8 Maret 2019 | 10:44 WIB

Presiden AS Donald Trump mengatakan pada hari Kamis bahwa ia tidak berencana untuk bertemu dengan Presiden Tiongkok Xi Jinping sebelum tenggat waktu 1 Maret yang ditetapkan oleh kedua negara untuk mencapai kesepakatan perdagangan.

Ditanya selama acara di Oval Office apakah akan ada pertemuan sebelum batas waktu, Trump berkata: "Tidak."

Ketika ditanya apakah akan ada pertemuan di bulan depan atau setelahnya, Trump mengatakan ada kemungkinan meski masih terlalu dini untuk dikatakan.

Pernyataan Trump ini untuk mengkonfirmasi komentar dari pejabat pemerintah AS yang mengatakan kedua pemimpin itu tidak mungkin bertemu sebelum batas waktu, mengurangi harapan tercapainya kesepakatan perdagangan dipercepat dan memicu penurunan di pasar saham A.S.

Akhir tahun lalu saat makan malam antara Trump dan Xi di Argentina, kedua orang itu sepakat untuk mengambil cuti 90 hari dalam perang dagang mereka untuk memberi waktu bagi tim mereka untuk menegosiasikan kesepakatan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI