0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Trump Tidak Umumkan Keadaan Darurat pada Isu Tembok Meksiko

World Economy
6 Maret 2019 | 10:36 WIB

Presiden Donald Trump telah memutuskan dia tidak akan mengumumkan keadaan darurat nasional pada masalah perbatasan AS dengan Meksiko selama pidato kenegaraannya pada hari ini, Rabu (6/2/2019).

Trump menyayakan pekan lalu bahwa dia mungkin menyatakan keadaan darurat selama atau tidak lama setelah pidato tahunan ke Kongres. Dia percaya deklarasi itu akan memungkinkan dia untuk mendanai pembangunan tembok perbatasan tanpa persetujuan kongres.

"Anda akan mendengar pidato State of the Union (hari ini) dan kemudian Anda akan melihat apa yang terjadi setelah State of the Union, oke?" Katanya kepada wartawan pada hari Kamis setelah ia ditanya apakah ia berharap mengumumkan keadaan darurat.

Dia telah memutuskan pada Selasa sore untuk tidak membuat pernyataan selama pidato yang disiarkan televisi, salah satu orang mengatakan. Orang-orang meminta untuk tidak diidentifikasi mendiskusikan pidato Trump terlebih dahulu dan memperingatkan bahwa ia dapat berubah pikiran sebelum disampaikan pada pukul 9 malam. di Washington.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI