0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tiongkok Protes Dukungan AS Terhadap Demonstran Hong Kong Namun Sinyalkan Harapan Kesepakatan Dagang

World Economy
29 Desember 2019 | 11:12 WIB
Berdasarkan laporan The Wall Street Journal pada hari Jumat (29/11), yang mengutip dari pernyataan pejabat AS dan Tiongkok, mengatakan bahwa Tiongkok mengutuk campur tangan AS dalam urusan internal Hong Kong dengan mengancam akan lakukan pembalasan namun masih menahan diri untuk itu, dengan latar belakang mereka sedang bernegosiasi dagang dengan AS. 

Para pejabat dari kedua negara tersebut mengatakan bahwa Tiongkok menahan diri dari lakukan aksi balas terhadap AS setelah Presiden Trump menandatangani undang-undang yang mendukung demonstran anti Beijing di Hong Kong karena kedua belah pihak masih percaya diri bahwa mereka dapat tandatangani kesepakatan dagang parsial dalam beberapa pekan mendatang
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI