0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tiongkok laporkan AS Ke World Trade Organization (WTO) Atas Kasus Kenaikan Tarif Perdagangan

World Economy
3 Oktober 2019 | 09:36 WIB
Tiongkok melaporkan Amerikqa Serikat (AS) ke World Trade Organization (WTO) atas kenaikan tarif barang - barang Tiongkok, hal ini disampaikan Menteri Perdagangan China pada hari Senin (3/9).

Berita terbaru dari ketegangan perang dagang. AS mulai menaikkana tarif sebesar 15 persen terhadap barang - barang Tiongkok pada hari Senin. dan China membalas dengan menaikkan tarif minyak mentah AS. 

Tindakan tarif terbaru melanggar konsensus yang dicapai oleh para pemimpin Tiongkok dan Amerika Serikat dalam pertemuan di Osaka.

Kementerian Perdagangan mengatakan Tiongkok akan mempertahankan hak-hak hukumnya sesuai dengan aturan WTO.

Ketegangan perdagangan akan memicu meningkatnya permintaan terhadap aset aman, saat ini harga emas berada pada level $ 1524.22 per troy ounce. harga emas  berpotensi kembali menyentuh level tertinggi enam tahun di level $1555.03 per troy ounce jika ketegangan perdagangan terus berlanjut. 


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI