0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tiongkok Akan Meminta AS Akhiri Sanksi Terhadap Perusahaan Perkapalan Terbesarnya

World Economy
10 November 2019 | 20:07 WIB
Harga emas bergerak turun pada hari Kamis (10/10) setelah adanya laporan bahwa Tiongkok berencana meminta Amerika Serikat (AS) mengakhiri sanksi pada perusahaan perkapalan terbesarnya, Tiongkok Cosco Shipping Corp, sebagai bagian dari perjanjian perdagangan dalam negosiasi hari ini.

AS dan Tiongkok di kabarkan akan memulai perundingan pada hari ini, investor akan menunggu perkembangan segar di seputar pembicaraan perdagangan AS-Tiongkok.

Sebelumnya Bloomberg melaporkan bahwa AS sedang mempertimbangkan untuk masuk ke dalam perjanjian mata uang dengan Tiongkok sebagai bagian dari kesepakatan perdagangan parsial.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1503.88, harga emas berpotensi bergerak lebih rendah menguji level $1495.00 jika perundingan dagang AS-Tiongkok menunjukkan adanya tanda-tanda kemajuan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI