0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tingkat Pertumbuhan Upah Pekerja Inggris Melampaui Estimasi di Bulan April

World Economy
11 Juli 2019 | 16:03 WIB
Tingkat pertumbuhan upah Inggris untuk periode tiga bulan hingga April tumbuh lebih cepat dari perkiraan dan jumlah penerimaan pekerja melambat kurang tajam, karena tingkat pengangguran masih bertahan di level terendah sejak tahun 1975, ditunjukkan dalam data pemerintah Inggris pada hari Selasa. 

Data pemerintah Inggris menunjukkan bahwa total pertumbuhan pendapatan, yang termasuk bonus, naik pada tingkat tahunan sebesar 3,1% dalam periode tiga bulan hingga April, lebih lambat dari bulan Maret untuk pertumbuhan 3,3% namun melampaui estimasi untuk pertumbuhan 3,0% dalam survei Reuters terhadap para ekonom, ungkap Office for National Statistic (ONS)

Sementara itu untuk tingkat pendapatan diluar bonus, yang memangkas beberapa volatilitas, pertumbuhan upah naik menjadi 3,4% dari 3,3%, melampaui semua estimasi dan mendorong kenaikan tahunan sebesar 3,8% dalam upah di bulan April sendiri, ini menjadi kenaikan satu bulan terbesar sejak Mei 2008. 

Matt Hughes, ahli statistik ONS. secara keseluruhan, pasar tenaga kerha masih menguat. 

Pasar tenaga kerja Inggris telah berkinerja cukup kuat sejak Inggris memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa pada Juni 2016, berbeda dengan negara-negara lain yang mana ekonominya mengalami penderitaan dari ketidakpastian tentang waktu dan syarat-syarat dimana Inggris akan pergi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI