0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tingkat Pengangguran Perancis Memburuk

World Economy
28 Februari 2014 | 16:36 WIB

Monexnews - Tingkat pengangguran Perancis mencapai rekor tinggi sebanyak 3.3 juta orang di bulan Desember, yang merupakan pukulan bagi kebijakan ekonomi Presiden Francois Hollande. Jumlah pengangguran naik sebanyak 10,200 atau sebesar 0.3% di bulan Desember, menurut Menteri Tenaga Kerja Perancis. Untuk tahun 2013 secara keseluruhan, tingkat pengangguran naik sebanyak 5.7%.

"Meski dalam beberapa bulan belakangan laju keterpurukan pasar tenaga kerja telah menjadi separuh dari level tahun lalu, pasar tenaga kerja belum dapat stabil kendati usaha pemerintah untuk membalikkan trend negatif," ucap Fabrice Montagne, ekonom pada Barclays Research.

Data dirilis pada waktu yang kurang tepat bagi Hollande, yang mengkampanyekan rencana untuk memangkas tingkat pengangguran Perancis. Pemerintah Perancis diperkirakan akan memulai negosiasi untuk "responsibility pact" pada hari Selasa.  Pakta ini yang dimumkan Hollanda pada awal bulan ini, bertujuan memangkas tingkat pengangguran dan meningkatkan kompetitifitas dengan menurunkan biaya tenaga kerja Perancis yang tinggi. 

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI