0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tingkat Inflasi Zona Euro Tumbuh 2,1% di Juli

World Economy
17 September 2018 | 16:32 WIB
Tingkat inflasi konsumen di zona Euro terkonfirmasi naik 2,1% di bulan Juli, mendukung kemungkinan untuk European Central Bank untuk memangkas program pembelian aset mereka di tahun ini. 

Biro statistik Eurostat mengatakan bahwa pertumbuhan inflasi sebesar 2,1% bulan Juli sama dengan dengan setahun yang lalu, sesuai dengan ekspektasi. 

Untuk tingkat inflasi inti, yang tidak termasuk harga energi, makanan, alkohol dan tembakau, naik sebesar 1,1% pada tingkat tahunan, ini juga sesuai dengan ekspektasi. 

Target ECB untuk tingkat inflasi dekat, namun di bawah 2%. 

Pada pertemuan kebijakan terakhir di bulan Juli, ECB meninggalkan suku bunga acuan stabil dan mengkonfirmasi rencana untuk memangask pembelian obligasi masif mereka di bulan Desember. 

Presideen ECB Mario Draghi juga memberikan penilaian yang meyakinkan terhadap pemulihan di kawasan Euro.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI