0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tingkat Inflasi Zona Euro Melambat di Maret 2019

World Economy
1 Mei 2019 | 16:35 WIB
Tingkat inflasi di zona Euro sedikit turun di Maret, masih di bawah target jangka menengah European Central Bank, menurut pembacaan awal untuk data yang dirilis hari Senin. 

Indeks harga konsumen menunjukkan tingkat inflasi tahunan turun menjadi 1,4% dari 1,5% di Februari, ungkap Eurostat, biro statistik blok Eropa. 

Untuk tingkat inflasi inti, yang tidak termasuk harga makanan, alkohol dan rokok, melambat untuk tingkat tahunan menjadi 0,8% dari bulan Februari yang direvisi menjadi 1%. Itu berada di bawah level yang ditargetkan oleh European Central Bank, yang menargetkan tingkat inflasi hanya sedikit di bawah level 2% dalam jangka menengah. 

Sementara itu dalam laporan terpisah, tingkat pengangguran di blok Eropa untuk periode Februari stabil di level 7,8%, yang sesuai dengan konsensu. 

Bulan lalu, ECB mendorong kembali waktu yang tentatif untuk kenaikan suku bunga pertama dalam 10 tahun terakhir dan kembali meluncurkan putaran baru pendanaan murah untuk perbankan, karena mengkhawatirkan perlambatan pertumbuhan di blok Eropa.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI