0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tingkat Inflasi Konsumen Inggris Tumbuh 2,1% di Desember 2018

World Economy
16 Februari 2019 | 19:04 WIB
Harga konsumen Inggris pada tingkat tahunan turun menjadi 2,1% pada bulan lalu, level terendah sejak Januari 2017, menyoroti kemungkinan Bank of England untuk menahan diri untuk pengetatan kebijakan lebih lanjut di tengah krisis politik diseputaran kepergiaan Inggris dari Uni Eropa.

Level tersebut dibandingkan untuk pertumbuhan 2,3% pada bulan sebelumnya dan sesuai dengan ekspektasi pasar. 

Para trader secara luas perkirakan bank sentral Inggris tidak akan membuat perubahan suku bunga sampai ketidakpastian dari masih berjalannya negosiasi atas Brexit terselesaikan. 

Perdana Menteri Inggris Theresa May hadapi kekalahan telak pada hari Selasa karena parlemen Inggris menolak kesepakatan Brexit dirinya. Pemimpin partai Buruh yang merupakan oposisi, Jeremy Corbyn menyerukan untuk voting tidak percaya pada pemerintahan May, yang akan diadakan pukul 02.00 WIB/Kamis.

Ana,lis berpendapat bahwa skenario yang paling mungkin adalah perpanjangan dari batas waktu 29 Maret ketika Inggris seharusnya secara resmi meninggalkan Uni Eropa.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI