0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tingkat Inflasi Inggris Naik di Februari, Namun Masih Di Bawah Target BoE

World Economy
20 April 2019 | 16:39 WIB
Tingkat tahunan perubahan dalam indeks harga konsumen Inggris naik di bulan Februari, namun masih di bawah target inflasi Bank of England (BoE), yang memungkinkan bank sentral untuk tidak merubah suku bunga di tengah menantikan petunjuk lebih lanjut terhadap Brexit. 

Indeks harga konsumen Inggris naik 1,9% di bulan Februari dari setahun yang lalu, melampaui estimasi ekonom yang perkirakan stabil seperti di bulan Januari di 1,8%, yang merupakan terendah sejak Desember 2016. 

Meskipun tingkat inflasi saat ini bersamaan dengan ketidakpastian politik dan ekonomi di seputaran kepergian Inggris dari Uni Eropa telah memperkuat kemungkinan untuk Bank of England untuk tidak merubah kebijakan moneter mereka pada hari Kamis, solidnya pasar tenaga kerja berikan kemungkinan untuk bank sentral Inggris untuk menaikan suku bunga. 

Data tenaga kerja yang dirilis pekan ini tidak hanya menunjukkan penciptaan lapangan kerja terkuat sejak 2015 di Januari namun mengkonfirmasi bahwa inflasi upah naik pada laju tercepat sejak krisis keuangan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI