0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

The Fed Naikkan Suku Bunga AS, Namun Menurunkan Proyeksi Kenaikan Di Masa Depan

World Economy
20 2018 | 07:54 WIB
Federal Reserve pada hari Rabu menaikkan suku bunga acuan seperempat poin tetapi menurunkan proyeksi untuk kenaikan di masa depan.

Seperti yang diperkirakan pasar, bank sentral mengambil kisaran target untuk suku bunga acuannya menjadi 2,25 persen hingga 2,5 persen. Langkah ini menandai kenaikan keempat tahun ini dan kesembilan sejak mulai normalisasi suku bunga pada Desember 2015.

Itu terjadi meskipun tweet Presiden Donald Trump terhadap kenaikan suku bunga. Pada hari Senin, dia mengatakan "luar biasa" bahwa "The Fed bahkan mempertimbangkan kenaikan suku bunga lainnya."

Pejabat saat ini memproyeksikan dua kenaikan tahun depan, yang merupakan pengurangan tetapi masih di depan harga pasar saat ini tidak ada langkah tambahan tahun depan.

"Komite menilai bahwa beberapa peningkatan secara bertahap dalam kisaran target untuk suku bunga The Fed akan konsisten dengan ekspansi berkelanjutan kegiatan ekonomi, kondisi pasar tenaga kerja yang kuat, dan inflasi dekat simetris 2 persen tujuan Komite selama jangka menengah,"
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI