0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tarif Impor Tambahan ke Produk China Belum Bisa DIpastikan

World Economy
1 Desember 2018 | 16:00 WIB

Penasihat ekonomi utama Presiden AS Donald Trump Larry Kudlow mengatakan kepada CNBC pada hari Rabu bahwa kemungkinan Washington akan memberlakukan tarif impor tambahan pada barang asal China belum pasti.

Kudlow mengatakan hasil pertemuan Trump dan Xi Jinping di sela-sela pertemuan G20 bulan ini  tidak akan menentukan apakah Gedung Putih memaksakan tarif baru.

Direktur Dewan Ekonomi Nasional ini menambahkan bahwa dia tidak akan menyebutkan tuntutan spesifik yang diinginkan Trump untuk dipenuhi China agar dia mengurangi tarif. Namun dia mencatat bahwa presiden telah berulang kali mendorong Beijing untuk mengatasi dugaan pencurian kekayaan intelektual dan hambatan impor AS.

Pernyataan Kudlow ini sekaligus membantah rumor yang berkembang bahwa Trump akan menerapkan tarif tambahan pada produk impor asal China.

 

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI