0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Suramya Ekspektasi Pertumbuhan Jerman Dari Ifo Telah Memicu Pelemahan EURUSD Ke 1.1390

World Economy
28 Februari 2019 | 17:01 WIB
EURUSD melemah pada sesi Eropa hari Senin untuk turun ke level 1.1390 setelah perilisan hasil survei yang suram dari lembaga riset terpecaya Jerman Ifo. 

Lembaga tersebut mengatakan bahwa ekspektasi ekspor dari Jerman akan turun di Januari, kurang dari sepekan setelah indeks kepercayaan bisnis untuk Jerman turun ke level terendah dalam dua setengah tahun. 

Dalam rilis berita mereka mengatakan bahwa sinar harapan bulan Desember dalam industri otomotif telah lenyap di awal tahun. Prospeknya semakin memburuk. Hal yang sama berlaku untuk industri kima. Nyaris tidak ada pertumbuhan dalam ekspor yang diharapkan dari dua industri utama lainnya yaitu industri listrik dan teknik mesin.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI