0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Suku Bunga Stabil, The Fed Belum Melihat Adanya Potensi Untuk Menaikan Atau Menurunkan Suku Bunga

World Economy
2 Juni 2019 | 07:53 WIB
Federal Reserve AS pada hari Rabu mempertahankan suku bunga stabil dikisaran 2,25% - 2,50% dan sinyalkan bahwa mereka belum berminat untuk menyesuaikan suku bunga dalam waktu dekat, mengambil petunjuk dari masih solidnya kenaikan jumlah tenaga kerja dan pertumbuhan ekonokmi dan kemungkinan inflasi yang lemah akan beranjak lebih tinggi. 

Ketua Fed Jerome Poweel dalam konfrensi persnya pasca berakhirnya pertemuan kebijakan yang berlangsung selama dua hari mengatakan bahwa kami pikir sikap kebijakan kami sudah tepat pada saat ini, kami tidak meliht adanya potensi yang kuat untuk menggesernya baik untuk menaikan atau menurunkkany. Secara keseluruhan saya melihat kita berada di jalur yang baik pada tahun ini. 

Para pembuat kebijakan Fed lainnya juga mengatakan bahwa masih berlangsungnya pertumbuhan ekonomi, kuatnya pasar tenaga kerja dan akhirnya kenaikan dalam inflasi masih "menjadi hasil yang paling mungkin" karena ekspansi AS berada di dekat level tertinggi 10 tahun. 

Dalam pernyataannya semalam Fed merespon seruan Presiden AS Donald Trump yang meminta untuk adanya pengurangan suku bunga dengan persentase penuh dan mengambil langkah lain untuk menstimulus ekonomi dengan mengatakan bahwa psar tenaga kerja masih kuat serta aktivitas ekonokmi naik pada tingkat yang solid dalam beberapa pekan terakhir.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI