0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sikap AS Melonggar, Batalkan Sementara Untuk Kenaikan Tarif Beberapa Barang Impor Tiongkok

World Economy
20 Oktober 2019 | 16:40 WIB
Mengutip dari laporan CNBC, Amerika Serikat sementara ini akan membebaskan lebih dari 400 jenis produk Tiongkok dari kenaikan tarif yang diberlakukan oleh Washington pada tahun lalu. 

Laporan tersebut sesuai dengan tiga dokumen yang dipublikasikan pada hari Jumat oleh Kantor Perwakilan Dagang AS. Berita tersebut pertama kali dilaporkan oleh Politico. 

Pengecualian kenaikan tarif produk Tiongkok termasuk lampu pohon natal, sedotan plastik, kalung anjing dan papan sirkuit cetak, untuk totalnya sebanyak 437 produk.  Itu semua adalah bagian dari barang-barang Tiongkok yang mengalami kenaikan total sebesar $250 milir pada tahun lalu. Namun sejauh ini masih belum jelas sebesar besar porsi dari keseluruhan tarif yang dicakup dari pengecualian tersebut. 

Menurut dokumen tersebut, dispensasi ini berasal dari lebih dari 1100 permintaan pengecualian yang dibuat oleh perusahaan dan entitas lain di Amerika Serikat.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI