0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sentimen Pembangun Rumah di AS Turun di Desember Ke Level Terendah 3-Tahun

World Economy
17 2018 | 22:26 WIB
Sentimen para pembangun rumah di AS turun di bulan Desember ke level terendah dalam lebih dari tiga tahun di tengah para pembeli potensial terlihat ragu-ragu untuk membeli rumah baru walaupun tingkat hipotek telah turun dari satu bulan terakhir. 

 Berdasarkan laporan National Association of Home Builders/Wells fargo Housing Market Index, sentimen para pembangun rumah turun empat poin di Desember menjadi 56. Itu adalah pembacaan terendah sejak Mei 2015 dan jauh di bawah level Desember 2017 di 74. Level ini datang setelah penurunan delapan poin di November. Namun, di atas level 50 diperkirakan sebagai sentimen positif. 

Pemimpin NAHB Randy Noel mengatakan bahwa kami mendengar dari para pembangun bahwa permintaan konsumen masih ada, namun pelanggan terlihat ragu untuk membeli karena kenaikan harga rumah. Namun, penurunan suku bunga hipotek baru-baru ini seharusnya membantu pasar di awal tahun 2019.

Tingkat hipotek melonjak pada awal 2017 dan kembali berlanjut di bulan September ke level tertinggi dalam delapan tahun. Mereka kembali turun sedikit di November, namun masih hampir dekat level persentase tinggi dari setahun yang lalu. Rumah yang baru dibangun datang dengan harga premium untuk rumah yang sudah ada, dan demikian lebih sensitif terhadap setiap perubahan dan keterjangkauan. Tingkat hipotek diperkirakan akan bergerak lebih tinggi di tahun 2019. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI