0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Senat Loloskan RUU Paket Stimulus Lawan Virus Korona Sebesar $2Triliun, Selanjutnya Diserahkan Ke DPR AS

World Economy
26 April 2020 | 11:27 WIB
Senat Amerika Serikat telah meloloskan paket bantuan bersejaran senilai $2 triliun untuk menghadapi dampak perlambatan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus Covid-19. 

Para anggota dewan telah menyentujui  RUU dengan suara bulat 96-0  setelah negosiasi yang sengit berhari-hari, mengecam partisan dan membangkitkan kemarahan di kalangan Senat. RUU itu saat ini akan dibawa ke DPR, yang akan didorong untuk diloloskan dengan voting suara akan dilakukan pada hari Jumat pagi waktu setempat karena sebagian perwakilan masih diluar Washington. 

RUU yang setebal 880  halaman ini mencakup  pembayaran langsung ke perorangan, asuransi pengangguran yang lebih besar, pinjaman dan hibah untuk pengusaha  dan lebih banyak sumber daya untuk perawatan kesehatan untuk rumah sakit, negara bagian dan kota. Ini mencakup  persyaratan bahwa penyedia asuransi mencakup pelayanan untuk pencegahan untuk penyakit Covid-19.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI