0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Senat Berencana Akhiri Shutdown Pemerintahan AS

World Economy
23 Februari 2019 | 19:13 WIB
Senat AS mulai melunak dan berencana untuk menyelesaikan penutupan sebagian pemerintah selama sebulan, tetapi tidak ada tanda-tanda bantuan dalam waktu dekat bagi 800.000 pekerja federal yang bekerja tanpa upah.
 
Pemimpin Mayoritas Senat Republik Mitch McConnell meletakkan dasar untuk pemungutan suara pada hari Kamis pada proposal yang diajukan Partai Demokrat untuk mendanai pemerintah selama tiga minggu, tanpa melampirkan anggaran $ 5,7 miliar untuk pendanaan dinding perbatasan AS-Meksiko yang diminta oleh Presiden Donald Trump. Presiden telah menentang undang-undang serupa di DPR.

McConnell sebelumnya telah mengatakan bahwa dia tidak akan mempertimbangkan pengajuan dana dari Demokrat ini yang ditolak Trump.

Tetapi aksi Senat ini menjadi negosiasi bipartisan yang akan diperlukan untuk mengakhiri penutupan yang dimulai pada 22 Desember. Sebagian besar rakyat Amerika menyalahkan Trump atas penutupan itu, yang terpanjang dalam sejarah AS. 

Senat saat ini dikuasai Partai Republik sementara House of Representatives dikuasai Partai Demokrat setelah dalam Pemilu Sela awal November tahun lalu rakyat AS memberi suara lebih banyak ke partai ini. 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI