0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sektor Konstruksi Inggris Melambat Karena Ketidakpastian Brexit

World Economy
4 Juli 2019 | 16:00 WIB
Industri konstruksi Inggris mengalami kinerja bulanan terburuk dalam lebih dari setahun di bulan Mei karena para pelanggan yang menunda investasi dalam menghadapi ketidakpastian Brexit dan sektor tersebut kehilangan pekerja pada tingkat tercepat sejak tahun 2012. 

The IHS Markit/CIPS indeks konsutrksi turun ke level 48.6, ini merupakan pembacaan terendah sejak tahun 2018, ketika Inggris terkena musim dingin yang tidak biasa. 

Sebelumnya para ekonom yang disurvei Reuters perkirakan indeks masih di level 50.5.

Tim Moore, salah seorang direktur di IHS Markit mengatakan bahwa bangunan komersial adalah yang paling terpukul oleh ketidakpastian Brexit, dengan perusahaan konstruksi melaporkan adanya penurunan besar dalam katagori dari aktivitas ini sejak September 2017.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI