0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Revisi Inflasi Jerman Mendekati Target ECB

World Economy
11 Agustus 2019 | 16:07 WIB

Inflasi tahunan Jerman meningkat menjadi 1,5% pada bulan Juni tetapi tetap di bawah target Bank Sentral Eropa, data akhir dari Kantor Statistik Federal Jerman menunjukkan pada hari Kamis.

Pembacaan harga konsumen Jerman - diselaraskan agar dapat dibandingkan dengan data inflasi dari negara-negara Uni Eropa lainnya - direvisi naik setelah data awal yang dirilis pada akhir Juni menunjukkan harga naik 1,3% tahun-ke-tahun.

ECB menargetkan inflasi mendekati bawah 2% untuk zona euro secara keseluruhan.

Inflasi di zona euro telah lama di bawah target ECB dan Komisi Eropa pada hari Rabu menurunkan perkiraan untuk pertumbuhan dan inflasi zona euro, mengatakan ketidakpastian atas kebijakan perdagangan A.S. menimbulkan risiko besar bagi blok perdagangan Eropa tersebut.

ECB selanjutnya akan bertemu pada 25 Juli dan investor terpecah pada apakah bank akan menarik pemicu pada stimulus itu atau menunggu sampai pertemuan 12 September.

Anggota Dewan Gubernur ECB Olli Rehn mengatakan bahwa jika ECB ingin memenuhi mandatnya, stimulus moneter lebih lanjut sekarang diperlukan sampai prospek ekonomi dan inflasi membaik.

Rincian terperinci dari data inflasi yang tidak selaras menunjukkan biaya paket liburan meningkat dengan kuat. Data akhir menunjukkan harga yang diharmonisasi oleh Uni Eropa naik 0,3% dalam sebulan - direvisi naik dari 0,1%.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI