0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

RBA Siap Pangkas Suku Bunga Kembali "Jika Diperlukan"

World Economy
16 Agustus 2019 | 09:36 WIB
Bank sentral Australia siap untuk pangkas suku bunga kembali "jika diperlukan" untuk mendukung sektor tenaga kerja, pertumbuhan upah dan inflasi yang sudah turun ke rekor terendah 1% di awal bulan ini. 

Notula rapat dari pertemuan kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) menunjukkan bahwa para jajaran dewan memutuskan untuk memangkas suku bunga 0.25 bps, yang bersamaan dengan langkah mereka di bulan sebelimnya, akan membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi. 

Notula rapat menunjukkan bahwa suku bunga yang lebih rendah akan berikan pekerjaan untuk para warga Australia dan membantu mencapai kemajuan yang lebih terjamin menuju target inflasi. 

Notula juga menunjukkan bahwa para Dewan akan terus memantau perkembangan di pasar tenaga kerja dengan seksama dan menyesuaikan kebijakan jika diperlukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan dalam ekonkomi dan pencapaian target inflasi dari waktu ke waktu.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI