0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Presiden Trump Menuntut Tembok Perbatasan, Siap Menyatakan Keadaan Darurat

World Economy
9 Februari 2019 | 10:47 WIB
Presiden Trump menyerukan kepada Kongres untuk berikan dia uang sebesar $5.7 miliar pada tahun ini untuk membantu membangun tembok perbatasan AS dengan Meksiko hanya berhenti menyatakan darurat nasional untuk membayar tembok dengan militer.

Dalam menghadapi oposisi Demokrat di Kongres untuk masalah tembok, Trump mengatakan dalam sebuah pidato di televisi bahwa ada krisis keamanan yang berkembang di perbatasan AS-Meksiko. 

Menggunakan bahasa yang blak-blakan dalam upaya untuk mendapatkan dukungan publik, Trump mengatakan bahwa imigran ilegal dan narkoba yang masuk melalui perbatasan selatan merupakan ancaman serius bagi keselamatan Amerika. 

"Berapa banyak lagi darah orang Amerika yang akan ditumpahkan sebelum Kongres melakukan tugasnya? Trump mengatakan hal tersebut setelah menceritakan detail pembunuhan yang mengerikan yang katanya dilakukan oleh imigran gelap.  


Trump dijadwalkan akan mengunjungi perbatasan barat daya pada hari Kamis dan belum jelas apakah dia masih akan memilih untuk membuat deklarasi darurat nasional atau tidak. 

Pernyataan Trump datang 18 hari penutupan sebagian lembaga pemerintah yang dipicu oleh permintaannya untuk pembangunan tembok, yang dia katakan perlu untuk mencegah imigran gelap dan narkoba. 

Demokrat dan penentang lainnua tembok perbatasan mengancam akan mengambil tindakan hukum jika Trump mengeluarkan perintah tersebut.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI