0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Presiden Trump Melarang Turis Dari Eropa Sebagai Bagian Respon Karena Virus Korona "Asing"

World Economy
12 April 2020 | 08:31 WIB
Presiden AS Donald Trump pada pagi ini mengumumkan larangan wisatawan dari Eropa ke Amerika Serikat yang akan diberlakukan selama 30 hari kedepan dalam upaya untuk membendung penyebaran pandemi virus Korona. 

Trump juga umumkan bahwa dia akan meminta Kongres untuk adanya tindakan legislatif untuk memberikan keringanan pajak gaji, serta langkah-langkah lain untuk beberapa kelompok yang terkenan dampak oleh virus. 

Selain undang-undang, Trump juga mengatakan bahwa dia akan mengingstruksikan Small Busines Administration untuk menyediakan modal dan likuiditas untuk usaha kecil. 

Menyebut virus Korona sebagai "virus asing," Trump menggunakan sebutan tersebut untuk menyerang Eropa karena tidak mengambil tindakan yang sama dengan yang dia miliki. "Akibatnya" dari tidak adanya tindakan dari Eropa, Trump mengklaim, "sejumlah cluster besar dari virus Korona" disebar melalui turis dari Eropa. 

Pernyataan Trump terjadi setelah pasar mengalami penurunan terbesar dalam sehari dan deklarasi dari World Health Organization (WHO) bahwa virus Korona telah mencapai tingkat pandemi.  

Lebih dari 1.200 kasus yang didiagnosa di Amerika Serikat, sementara itu untuk diseluruh dunia telah mencapai 118.000.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI